Ucapan Selamat dan Sukses Atas Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Yapen Periode Kedua Tahun Ketiga

Foto : kepyapenkab.go.id

Kep.Yapen, Papua – Kepala Dinas Kominfo Kep. Yapen dan para staf, Kepala Distrik Yapen Selatan, Kepala Dinas Dukcapil Kep. Yapen, Inspektur Inspektorat Kep.Yapen, beserta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengucapkan, selamat dan sukses atas kepemimpinan Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S.Sos dan Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA dalam menjalankan pemerintahan periode kedua tahun ketiga, pada hari Jum’at, 16 Oktober 2020.

Ucapan ini disampaikan melalui video yang sudah bisa dilihat di akun youtube Kominfo Kep-Yapen. Ada beberapa video diataranya dari Diskominfo Kep.Yapen. Di dalam video tersebut Bapak Kepala Dinas Kominfo Kepulauan Yapen Bapak Willem Zaman Bonay, S.Sos mengucapkan, “Selamat dan sukses untuk kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Bapak Tonny Tesar, S.Sos dan Bapak Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA untuk periode kedua tahun ketiga. Semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati diberkati Tuhan untuk menyelesaikan kepemimpinan ini sebagai dasar Kepulauan Yapen melaju ke depan. Sukses untuk Bapak Bupati dan Wakil Bupati, terima kasih.” Selanjutnya, para ASN dan staf honorer Dinas Kominfo Kep.Yapen di masing-masing bidang mengucapkan “Sukses TOFAN (Tonny Frans)”.

Kepala Diskominfo Kep.Yapen beserta staf ASN dan honorer

Selanjutnya, Kepala Distrik Yapen Selatan Ibu Deharalawani Rerei, S.IP juga menyampaikan, ”Selamat dan sukses kepada Bapak Bupati Tonny Tesar, S.Sos dan juga Bapak Wakil Bupati Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos atas ulangtahun ketiga periode kedua, sukses selalu”.

Kepala Distrik Yapen Selatan Kep.Yapen

Dalam cuplikan video yang berdurasi 1 menit 44 detik, Kepala Dinas Dukcapil Kep. Yapen Bapak Harold Weno, A.PM.Si pun juga ikut menyampaikan, “Semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kep.Yapen selalu drikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin kami semua serta seluruh rakyat agar kami mampu mencapai misi mewujudkan masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen yang lebih nyaman,lebih maju dan lebih sejahtera”, ungkapnya.

Kepala Dinas Dukcapil Kep.Yapen

Selain itu, Inspektur Kabupaten Kepulauan Yapen Bapak Drs. Alex Kiriweno, M.Si mengucapkan, “Semoga apa yang sudah dikerjakan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati ini membantu kita semua masyarakat lebih juga pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kepulauan Yapen yang lebih maju, lebih sejahtera dan lebih aman”, demikian harapan yang disampaikan oleh Inspektorat Kep.Yapen.

Inspektur Inspektorat Kep.Yapen

Dan yang terakhir ucapan selamat dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bapak Saskar Paiderouw, S.Pd, MA mengucapkan, “Atas nama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, para guru, para kepala sekolah dan ASN di lingkungan Dinas Pendidikan, saya menyampaikan selamat atas Tiga tahun kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati, Tonny Tesar dan Frans Sanadi tanggal 16 Oktober 2020. Puji syukur berkat tangan Tuhan kepemimpinan bapak berdua sehingga pembangunan di Kepulauan Yapen masih terus berjalan dengan baik, hanya Tuhan terus memimpin, memberkati kepemimpinan selanjutnya dan dalam menyelesaikan visi misi di periode kedua ini. Tuhan memberkati”.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *